GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Sebagian Hasil Penjualan Produk DAMN! I Love Indonesia ...

Sebagian Hasil Penjualan Produk DAMN! I Love Indonesia ...

Gempa di Lombok Sebagian Hasil Penjualan Produk DAMN! I Love Indonesia Disumbangkan untuk Korban Gempa di Lombok CEO DAMN! Indonesia Daniel Mananta tak tingga…

Sebagian Hasil Penjualan Produk DAMN! I Love Indonesia ...

Gempa di Lombok

Sebagian Hasil Penjualan Produk DAMN! I Love Indonesia Disumbangkan untuk Korban Gempa di Lombok

CEO DAMN! Indonesia Daniel Mananta tak tinggal diam melihat bencana gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Sebagian Hasil Penjualan Produk DAMN! I Love Indonesia Disumbangkan untuk Korban Gempa di LombokTRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANADaniel Mananta saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (15/8/2018)

TRIBUNNEWS.COM - Daniel Mananta tak tinggal diam melihat bencana gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Sebagai CEO DAMN! Indonesia, Daniel mengatakan perusahaannya akan menyisihkan sebagian penda patan dari hasil penjualan produk usahanya untuk membantu korban.

Satu di antara produk perusahaan tersebut, yakni merek fashion DAMN! I Love Indonesia.

"Jadi beli apapun di DAMN Indonesia ini sebagian akan disumbangkan untuk Lombok," ujar Daniel di Kantor Pusat DAMN! Indonesia, Tomang Utara, Jakarta Barat, Selasa (21/8/2018).

Anggaran dari pendapatan yang disumbangkan itu, kata Daniel, akan diserahkan kepada ACT (Aksi Cepat Tanggap) untuk disalurkan kepada korban gempa.

Selain itu, ACT juga akan bekerja sama dengan perwakilan dari IMARINDO atau Ikatan Manajer Artis Indonesia selama pelaksanaannya di lokasi.

Sebagai saudara sebangsa dan satu Tanah Air, Daniel juga merasakan penderitaan yang dialami oleh warga Lombok.

Meski di sisi lain ada perhelatan Asian Games 2019 yang juga membawa nama negara, namun, kata Daniel, perlu diingat bahwa Lombok sedang membutuhkan bantuan.

"Mereka bukan memenangi emas, perak, per unggu atau medali lainnya, tapi untuk memenangi hidup," ucapnya.

Daniel mengungkapkan bantuan ini sejalan dengan visi dan misi dari DAMN! Indonesia. Apalagi tagline-nya adalah 'I Love Indonesia'.

"Gua ingin fokus terhadap I love Indonesia. Ini Indonesia lagi sakit, Lombok lagi kena bencana dan diserang gempa terus-terusan. Gua percaya dengan semboyan gotong royong, spirit dari nenek moyang kita, kita bisa membantu saudara kita di Lombok," ujar Daniel.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Daniel Mananta Sisihkan Pendapatan Usahanya untuk Bantu Lombok"

Editor: Willem Jonata Sumber: Kompas.com Ikuti kami di Atlet Jepang yang Sewa PS K di Blok M Minta Maaf dan Ceritakan Kronologinya hingga Dipergoki Wartawan Sumber: Berita Nusa Tenggara Timur

No comments