Lelaki NTB Ini Nikahi Bule Cantik Asal Jerman | Liputan 24 Nusa Tenggara Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Lelaki NTB Ini Nikahi Bule Cantik Asal Jerman

Posted by On 3:40 PM

Lelaki NTB Ini Nikahi Bule Cantik Asal Jerman

AKURAT.CO, Memang benar apa kata orang-orang bahwa jodoh memang suatu rahasia. Banyak kejadian seseorang menemukan pendamping yang tidak terduga, misalnya teman dekatnya sendiri. Atau maah kebalikannya, orang yang sangat jauh. Bagi orang beragama, semua ini sudah lengkap tertulis bahkan jauh sebelum manusia dilahirkan.

Seperti itulah yang terjadi pada seorang pemuda asal Mataram, Nusa Tenggara Barat bernama Elan. Tak ada yang menyangka ia akhirnya mempersunting seorang bule cantik asal Bavaria, yang merupakan negara bagian Jerman. Gadis itu bernama Jasmin Mar, dipersunting di kediaman Elan di Desa Ampenan, Mataram, Nusa Tenggara Barat pada Rabu (25/7).

Kabar bahagia tersebut diunggah oleh kawan dekat Elan yang bernama Chungky Fungky lewat akun Facebook pribadinya.

"Selamat menempuh hidup baru kawan. Semoga diberkahi menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah. Teruslah berkary a. Semoga sukses Elan Zack dan menjadi Suami yang baik buat Jasmin," tulis Chungky seperti dikutip Akurat.co, Jumat (27/8).

Unggahan tersebut kemudian viral dan mendapat beragam komentar dari warganet.

"Mau saya nikah juga sama bule," tulis Yuni Sharone mengomentari pernikahan tersebut.

"Asam di gunung garam di laut," sambung Budi Haqqani.

Sebelumnya, kisah pemuda desa menikahi bule cantik juga pernah viral di media sosial. Beberapa contohnya adalah pria Padang yang menikahi wanita Inggris. Juga kisah cinta Zulfikar, pria asal Batang, Jawa Tengah dengan Ilaria Bianco, gadis asal Italia.

Sumber: Berita Nusa Tenggara Timur

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »