Bupati Suhaili Ajak Masyarakat Dukung NTB Gemilang | Liputan 24 Nusa Tenggara Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Bupati Suhaili Ajak Masyarakat Dukung NTB Gemilang

Posted by On 5:39 PM

Bupati Suhaili Ajak Masyarakat Dukung NTB Gemilang

Nampak akrab, Bupati Lombok Tengah HM Suhaili Fadil Tohir akrab-akrab bersama anggota dewan dan forkopimda usai memberikan tanggapan atas Ranperda pelaksanaan APBD tahun 2017 di ruang sidang DPRD Lombok Tengah

LOMBOkita â€" Bupati Lombok Tengah HM Suhaili Fadil Tohir mengajak seluruh elemen masyarakat di daerah ini untuk terus membangun kekompakan dan mendukung segala program pembangunan di Nusa Tenggara Barat (NTB), khususnya di Kabupaten Lombok Tengah.

Hal itu ditegaskan HM Suhaili Fadil Tohir usai memberikan tanggapan Kepala Daerah terhadap Ranperda Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Lombok Tengah tahun anggaran 2017 di ruang sidang utama DPRD Lombok Tengah, Jumat (20/7/2018).

Menurut Suhaili FT, kontestasi politik pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur pada 27 Juni 2018 merupakan wahana dan ajang ikhtiar seluruh masyarakat untuk memilih calon pemimpin Provinsi NTB lima tahun mendatang.

Soal adanya perbedaan pandangan dan perbedaan pilihan, menurut Bupati Lombok Tengah dua periode itu, merupakan hal wajar dalam pesta demokrasi.

“Itulah demokrasi, akan selalu diwarnai beda pendapat dan beda pilihan. Sebab, masing-masing pasangan calon memiliki hak dan ikhtiar untuk diperjuangkan,” kata Suhaili Fadil Tohir.

Karenanya, politisi Partai Golkar itu secara pribadi maupun atas nama seluruh unsur perjuangan tim Suhaili-Amin, meminta maaf atas perbedaan pandangan dan pilihan pada pilkada NTB 27 Juni 2018 lalu.

Bupati Lombok Tengah HM Suhaili Fadil Tohir menyampaikan tanggapan pemerintah daerah atas Ranperda Pelaksanaan APBD 2017

Bagi Suhaili, tidak ada pasangan yang kalah maupun menang dalam kontestasi politik, karena masing-masing pasangan calon sama-sama berjuang dan berikhtiar secara maksimal untuk menggapai takdir yang telah ditentukan oleh Allah SWT.

“Yakinlah bahwa Allah tidak akan pernah menzolimi hamba-hambanya. Kita berhusnuzzon saja bahwa yang terpilih adalah yang terbaik menurut masyarakat NTB. Kita bangun dan rajut kekompakan dan kebersamaan demi mewujudkan NTB Gemilang demi kemajuan daerah yang lebih baik lagi,” lugas Ketua DPD Partai Golkar NTB ini.

Bupati Lombok Tengah HM Suhaili Fadil Tohir juga pada kesempatan itu memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat NTB khususnya Kabupaten Lombok Tengah yang telah menunjukkan kedewasaan berpolitik, sehingga pemilihan kepala daerah itu bisa berjalan aman , damai dan lancar.

Setelah sidang paripurna ditutup pemimpin sidang oleh Ketua DPRD Kabupaten Lombok Tengah H. Ahmad Fuaddi Fadil Tohir, seketika Bupati Lombok Tengah mendekati jejeran kursi yang ditempati peserta sidang, anggota dewan, Forkopimda, jajaran Kepala SKPM untuk bersalam-salaman sambil ngobrol santai.

Sekadar informasi, pada pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur provinsi Nusa Tenggara Barat, HM Suhaili Fadil Tohir berpasangan dengan HM Amin yang kini sebagai Wakil Gubernur NTB dengan nomor urut 1 dan diusung koalisi Golkar, Nasdem dan PKB, nomor urut 2 adalah pasangan H. Akhyar Abduh â€" H Mori Hanapi, pasangan nomor urut 3 H. Zulkifliemansyah berpasangan dengan Hj. Sitti Rohmi Djalilah dan pasangan nomor urut 4 yakni HM Ali BD â€" TGH Lalu Gede Wiresakti M. Amir Murni.

Berita terkait: Sah! Zul-Zohmi Pemenang Pilkada NTB

Sumber: Berita Nusa Tenggara Timur

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »