Tabrak Lari di SPN Kupang, Polisi Himbau Masyarakat Beri Informasi | Liputan 24 Nusa Tenggara Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Tabrak Lari di SPN Kupang, Polisi Himbau Masyarakat Beri Informasi

Posted by On 7:23 AM

Tabrak Lari di SPN Kupang, Polisi Himbau Masyarakat Beri Informasi

BREAKING NEWS

Tabrak Lari di SPN Kupang, Polisi Himbau Masyarakat Beri Informasi

Satuan Lalu Lintas Polres Kupang Kota hingga kini masih melakukan penyelidikan terhadap Honda Mobilio putih yang diduga menjadi pelaku penabrakan

Tabrak Lari di SPN Kupang, Polisi Himbau Masyarakat Beri Informasipos kupang.com, ryan nongKasat Lantas Polres Kupang Kota, Iptu Rocky Junasmi SIK.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Kasus tabrak lari yang menyebabkan Sonya Tulasi, bocah kelas empat SDK Don Bosco 3 Kupang meninggal dunia di tempat kejadian, Jalan Cak Doko persis di sisi utara gerbang SPN Ko ta Kupang itu hingga kini belum menemui titik terang. Hingga Senin (4/6/2018), Honda Mobilio putih yang diduga telah menabrak sepeda motor yang ditumpangi korban bersama saudara dan pamannya itu belum dapat terdentifikasi.

Pihak Satuan Lalu Lintas Polres Kupang Kota hingga kini masih melakukan penyelidikan terhadap Honda Mobilio putih yang diduga menjadi pelaku penabrakan naas itu.

Kasat Lantas Polres Kupang Kota, Iptu Rocky Junasmi SIK kepada Pos Kupang di ruang kerjanya, Senin (4/6/2018) mengatakan, pihak kepolisian saat ini tengah memburu mobil yang diduga menabrak sepeda motor Jupiter MX dengan nomor polisi DH 6743 AZ yang ditumpangi korban saat kejadian pada Jumad (25/5/2018) pagi yang lalu tersebut.

"Terkait mobil yang diduga melakukan tabrak lari, hingga kini masih kita selidiki," ungkap Rocky.

Lanjutnya, pihak kepolisian juga telah mengumpulkan rekaman CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian untuk mengungkap kasus ini. Namun dari sem ua rekaman CCTV yang diperoleh, tidak secara detail dapat menunjukkan nomor polisi Mobilio putih tersebut.

"Kebanyakan CCTV hanya merekam areal parkir mereka dan tidak ada yang spesifik ke jalan raya, kalaupun ada, tidak dapat terekam nomor polisi dari mobil tersebut," ungkapnya.

Rocky mengatakan, selain dari rekaman CCTV, pihaknya juga melakukan pengecekan ke bengkel-bengkel mobil yang ada di Kupang untuk mencari mobil tersebut.

Meskipun tetap memburu Mobilio putih itu, namun belum dapat dipastikan apakah mobil itu yang menjadi pelaku dalam kecelakaan itu. Hal ini tetap harus dipastikan berdasarkan pemeriksaan sopir mobil yang bersagkutan.

Pemberitaan sebelumnya, pada Jumad pagi (25/5/2018) Sonya Tulasi dan saudaranya Mario Tulasi yang dibonceng oleh pamannya Dominggus Tulasi mengalami kecelakaan dalam perjalanan menuju ke Sekolahnya di SDK Don Bosco 3 Kupang. Kecelakaan itu mengakibatkan nyawa Sonya tidak tertolong.

Sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang ditumpangi ketiganya disenggol sebuah Mobilio warna putih yang melaju kencang dari arah berlawanan saat mereka melaju di jalan Cak Doko persis di sisi utara Gerbang SPN Kupang. Akibatnya, ketiganya terjatuh dari motor dan kepala Sonya mengalami pendarahan hebat hingga menyebabkan bocah malang itu meninggal dunia.

Rocky menghimbau kepada siapa saja yang mengetahui kejadian tersebut untuk menginformasikan kepada pihak kepolisian agar lebih cepat mengungkap kasus ini. Pasalnya, banyak orang yang mengetahui kejadian seperti ini tetapi enggan memberi informasi kepada pihak kepolisian karena takut menjadi saksi dan sebagainya.

"Kadang ada banyak yang melihat di lokasi kejaadian, tetapi tidak mau memberi informasi kepada Polisi karena takut menjadi saksi," terangnya.

Polisi, lanjutnya, berupa maksimal untuk secepatnya mengungkap kendaraan ini agar kasus ini dapat terselesaikan. "Kita minta kerjasama masyarakat, kalau ada yang sempat melih at nomor mobil tersebut saat kejadian agar diinformasikan kepada pihak kepolisian," imbuhnya. (*)

Baca: Ternyata Pencanangan Zona Intergritas KPP Pratama Ende Bukan Jargon

Penulis: Ryan Nong Editor: Ferry Ndoen Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Tabrak Kapolsek untuk Menghindari Razia, Begini Nasib Pengendara Motor di Palembang Sumber: Google News | Liputan 24 Kupang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »