Panitia Siap Sukseskan Kegiatan NYD ke 2 di Kota Kupang | Liputan 24 Nusa Tenggara Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Panitia Siap Sukseskan Kegiatan NYD ke 2 di Kota Kupang

Posted by On 2:29 AM

Panitia Siap Sukseskan Kegiatan NYD ke 2 di Kota Kupang

Panitia Siap Sukseskan Kegiatan NYD ke 2 di Kota Kupang

Persiapan lagi satu minggu sampai hari H, panitian dan para pastor paroki, pastor moderator dan komisi-komisi yang ada di Keuskupan Kupang

Panitia Siap Sukseskan Kegiatan NYD ke 2 di Kota Kupangpos kupang.com, tommy mbunga nulangi/Ketua Panitia NYD ke-2, RD Dus Bone, Pr.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KUPANG-Ketua Panitia Nusra Youth Day (NYD) ke-2, RD Dus Bone, Pr mengatakan, panitia pelaksa telah siap menyukseskan kegiatan pertemuan orang muda katolik seregio nusa tenggara. Persiapan itu ditunjukan lewat kerja-kerja kepanitiaan yang dilakukan selama ini.

&q uot; Persiapan lagi satu minggu sampai hari H, panitian dan para pastor paroki, pastor moderator dan komisi-komisi yang ada di Keuskupan Kupang gelar pertemuan yang dipimpin oleh RD Geradus Duka selaku Vikjend dan juga sebagai Koordinator Pastoral Keuskupan Agung Kupang," kata RD Dus Bone, Pr kepada Pos Kupang di Keuskupan Agung Kupang, Jumad (22/6/2018) siang.

RD Dus mengatakan, panitia pelaksana kegiatan NYD ke 2 mengundang tujuh pastor paroki yang ada di Kota Kupang tersebut karena para pastor paroki yang akan terlibat langsung dalam kegiatan tersebut. Para peserta, kata RD Dus, akan tinggal bersama umat di tujuh paroki tersebut.

" Mereka datang ada yang tanggal 29 dan 30 Juni sesuai dengan jadwal kapal dan pesawat. Dan hasil pertemuan tadi bahwa pastor paroki dan umat siap menyukseskan kegiatan ini," kata RD Dus.

Terkait dengan kesiapan panitia, jelas RD Dus, tiap koordinator seksi sudah membicarakan tugasnya masing-masing. Sedangkan pada tang gal 25 Juni 2018 akan dilaksanakan pertemuan terakhir untuk membahas hal-hal teknis dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

Sementara itu, Koordinator Dokumentasi dan Publikasi Kegiatan NYD ke 2, RD Yan Kiri, Pr mengatakan, ketujuh paroki yang ada di Kota Kupang yakni, Paroki St. Yoseph Pekerja Penfui, Paroki St. Fransiskus dari Asisi BTN Kolhua, Paroki Kristus Raja Katedral Kupang, Paroki St. Yoseph Naikoten, Paroki St. Gregorius Agung Oeleta, dan Paroki St. Mathias Rasul Tofa.

RD Yan menambahkan, jumlah peserta NYD ke 2 yang sudah terdaftar di kepanitiaan sebanyak 663 orang. Para peserta sebanyak itu berasal dari enam keuskupan yang ada di regio nusa tenggara dengan rincian dari Keuskupan Maumere 55, Keuskupan Atambua107, Keuskupan Weetebula 66, Keuskupan Larantuka 69, Keuskupan Ende 41, Keuskupan Ruteng 45, dan Keuskupan Agung Kupang 280 orang. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi Editor: Ferry Ndoen Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Beredar Video Syur Disebut Mirip Dirinya, Aura Kasih: Heboh pada WA Gue, Sok Atuh Dicek Sumber: Google News | Liputan 24 Kupang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »