Dari Usaha Ini, Pria Asal Kupang Sekolahkan Tiga Orang Pekerja ... | Liputan 24 Nusa Tenggara Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Dari Usaha Ini, Pria Asal Kupang Sekolahkan Tiga Orang Pekerja ...

Posted by On 2:29 AM

Dari Usaha Ini, Pria Asal Kupang Sekolahkan Tiga Orang Pekerja ...

Dari Usaha Ini, Pria Asal Kupang Sekolahkan Tiga Orang Pekerja dan Bangun Rumah Pribadi

Nain Jalle, mengaku, dapat menyekolahkan tiga orang pekerjannya dan membangun rumahnya sendiri melalui usahanya sebagai penyedia jasa dekorasi.

Dari Usaha Ini, Pria Asal Kupang Sekolahkan Tiga Orang Pekerja dan Bangun Rumah PribadiPOS-KUPANG.COM/LEXY MANAFENain Jalle, pengusaha jasa dekorasi yang sekolahkan tiga orang pekerja dan bangun rumah pribadi, saat ditemui POS-KUPANG.COM di kediamannya, Jumat (22/6/2018).

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Lexy Manafe

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Nain Jalle, mengaku, dapat menyekolahkan tiga orang pekerjannya dan membangun rumahnya sendiri melalui usahanya sebagai penyedia jasa dekorasi.

Tak hanya itu, dari usaha yang dirintisnya sejak 2010 silam, ia juga mampu membangun sebuah rumah pribadi.

Kepada POS-KUPANG.COM, Jumat (22/6/2018), ia mengatakan, jasa dekorasi yang ia beri nama Intan Gallery ini, memang membawa keuntungan yang cukup besar.

Baca: Awang Optimis Paket Esthon-Chris Tampil Cemerlang

Setiap bulannya, ia mengaku bisa meraup omset hingga puluhan juta rupiah.

"Pekerjaan ini adalah karunia buat saya. Orang lain yang menggeluti usaha seperti ini, biasanya harus bersekolah terlebih dahulu, tapi saya tidak. Hanya menggandalkan pengalaman," ungkap Nain.

Ditanya terkait ide awal menjalankan usaha ini, Nain memgaku, awalnya ia belajar dari saudarinya."Saya belajar bagiamana menata sesuatu di rumah menjadi indah dipandang dari saudari saya," kisah Nain.

Ia mengisahkan, tekadnya untuk membuat usaha dekorasi semakin kuat saat ia menemukan bahwa jasa dekorasi yang ia temui, mematok harga yang sangat tinggi.

"Suatu saat ada kedukaan di dekat rumah saya. Saya kemudian diminta untuk mencari dekorasi. Namun usaha dekorasi tersebut mematok harga yang sangat tinggi. Dari kejadian itulah, muncul ide di benak saya untuk membuka usaha serupa," kisanya.

Diakuinya, pertama kali ia menggunakan keahliannya dalam mendekorasi adalah di saat kakaknya meninggal dunia.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Lexy Manafe Editor: Kanis Jehola Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Beredar Video Syur Disebut Mirip Dirinya, Aura Kasih: Heboh pada WA Gue, Sok Atuh Dicek Sumber: Google News | Liputan 24 Kupang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »