MANTAP! Petugas UPTD Pasar dan Babinsa Kota Waingapu ... | Liputan 24 Nusa Tenggara Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

MANTAP! Petugas UPTD Pasar dan Babinsa Kota Waingapu ...

Posted by On 12:10 PM

MANTAP! Petugas UPTD Pasar dan Babinsa Kota Waingapu ...

MANTAP! Petugas UPTD Pasar dan Babinsa Kota Waingapu Bersihkan Pasar Matawai

Pembersihan lokasi pasar ini sebagai bentuk memperindah pemandangan pasar tanpa mengganggu pengunjung.

MANTAP! Petugas UPTD Pasar dan Babinsa Kota Waingapu Bersihkan Pasar MatawaiPOS KUPANG/ROBERT ROPOPetugas bersama warga pedagang pasar Inpres Matawai sedang membresihkan sampah di Pasar Matawai.

Laporan Wartawan pos-kupang.com, Robert Ropo

POS KUPANG.COM|WAINGAPU - Petugas UPTD Pasar Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Sumba Timur (Sumtim) bersama Babinsa Kota Waingapu melakukan bakti sosial (baksos) pembersihan drainase di Pasar Inpres Matawai, Kota Waingapu, Jumat (16/3/2018) pagi.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kepala UPTD Pasar Bapenda Sumtim, Agustinus Haleku Nongu dan Babinsa Kota Waingapu Koramil 1601-05 Kota Waingapu, Kodim 1601 Sumba Timur, Serka Rafael Tende bersama para petugas UPTD Pasar dan masyarakat pedagang di Pasar Matawai.

Baca: SEGERA! Dinkes Kota Kupang Akan Gelar Imunisasi Campak Rubela

Petugas bersama warga pedagang pasar Inpres Matawai sedang membresihkan sampah di Pasar Matawai.
Petugas bersama warga pedagang pasar Inpres Matawai sedang membresihkan sampah di Pasar Matawai. (POS KUPANG/ROBERT ROPO)

Kepala UPTD Pasar, Agustinus Haleku Nongu ketika ditemui pos-kupang.com di sela kegiatan tersebut menjelaskan, bahwa kegiatan bakti sosial tersebut dengan membersihkan sampah yang berserakan dan sampah di dalam drainase tersebut sebagai tanggungjawab UPTD dan bersama warga pedagang di pasar.

Ia mengatakan, pembersihan lokasi pasar tersebut sebagai bentuk memperindah pemandangan pasar dan tidak mengganggu pengunjung yang masuk untuk membeli di pasar.

Baca: KEREN! Pawai Ogoh-ogoh ala NTT, ada Liukan Barongsai dan Reog Ponorogo

Kata dia, ke depan bakti sosial tersebut akan dilakukan secara rutinitas pada setiap hari Jumat dalam pekan dan akan dilaksanakan secara bergilir dari semua lokasi pasar yang ada di daerah itu.

Petugas bersama warga pedagang pasar Inpres Matawai sedang membresihkan sampah di Pasar Matawai.
Petugas bersama warga pedagang pasar Inpres Matawai sedang membresihkan sampah di Pasar Matawai. (POS KUPANG/ROBERT ROPO)

Agustinus juga meminta kepada warga pedagang di pasar agar jangan membuang sampah sembarang di dalam kompleks pasar dan harus bertanggungja wab atas kebersihan pasar hal ini untuk kenyamaan dan keindahan lingkungan pasar. (*)

Penulis: Robert Ropo Editor: Frederikus Riyanto Bau Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Sempat Berseteru dengan Krisdayati 8 Tahun Lalu, Begini Potret Mantan Istri Raul Lemos Sekarang Sumber: Google News | Liputan 24 Waingapu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »