Wow! Bread Bakers Hadir di Bandara El Tari Kupang | Liputan 24 Nusa Tenggara Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Wow! Bread Bakers Hadir di Bandara El Tari Kupang

Posted by On 7:03 AM

Wow! Bread Bakers Hadir di Bandara El Tari Kupang

Wow! Bread Bakers Hadir di Bandara El Tari Kupang

Pihak angkasa pura I ternyata juga memperluas jaringan usaha seperti terlihat berikut ini

Wow! Bread Bakers Hadir di Bandara El Tari KupangIstimewahBread Bakers

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Bread Bakers saat ini sudah hadir di Bandara El Tari Kupang tepat di gate 1 ruang tunggu keberangkatan. Bread Bakers ini diresmikan pada Kamis (4 /1/2018). Bread Bakers merupakan salah satu unit usaha dari PT Angkasa Pura Hotel dan Bandara El Tari merupakan bandara kedua setelah bandara Ngurah Rai Denpasar.

Marketing Communication dari Angkasa Pura Hotel Bandara El Tari Kupang, Sarry Leha ya ng ditemui di bandara El Tari Kupang, Jumat (5/1/2018) mengatakan Bread Bakers adalah salah satu unit usaha dari PT Angkasa Pura Hotel

"Sudah ada di Bali dan kita yang kedua. Bread Bakers menyediakan berbagai jenis cake misalnya Tiramisu cake, cheese cake ada bread, pastri, ice kopi dan harga yang terjangkau," katanya.

Produk dikirim dari Denpasar setiap hari dan dibuat tepung roti khusus sehingga teksturnya lebih lembut.

"Harga masih terjangkau dengan harga tertinggi Rp 30 ribu. Ada 20 jenis bread dan 10 jenis cake, "katanya

Operation Divisi Head PT Angkasa Pura Hotel 1 untuk unit bisnis Bali Lombok dan Kupang, Dafith Soekma Cahyono yang ditemui mengatakan produk dari Bread Bakers sudah melalui pengembangan setelah mendapat masukan dari pelanggan.

"Kami memberi produk unggulan kombinasi roti. Awal dilaunching di Bali dan mendapatkan masukan dari costumer di Bali sehingga yang ada sekarang ini merupakan pengembangan. Kami a kan terus kembangkan produk kami dan kami akan kombinasi dengan makanan lokal di setiap daerah misalnya di Bandara El Tari akan dikembangkan produk roti yang dikombinasi dengan sei atau kopi Flores yang diracik dengan kopi bread Bakers sehingga rasanya pasti berbeda, "katanya.

Dafith mengatakan Bandara El Tari adalah bandara kedua yang memiliki unit usaha Bread Bakers.

"Home Base bisnis di Bali. Kupang dipilih karena pangsa pasar di Kupang sangat bagus. Kedua, adalah miniatur dari AP 1 dimana Kupang memiliki 13 bandara kecil dan sentra di Kupang sehingga kami beranggapan sangat bagus," katanya. (*)

Penulis: hermina_pello Editor: marsel_ali Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di 7 Tahun Pacaran, Pasangan Ini Dipisahkan Ma ut 2 Minggu Jelang Ijab Kabul, Rokok Jadi Penyebabnya Sumber: Google News | Liputan 24 Kupang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »