Sepeda Motor Knalpot Racing Diamankan Polres Kupang Kota Saat ... | Liputan 24 Nusa Tenggara Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Sepeda Motor Knalpot Racing Diamankan Polres Kupang Kota Saat ...

Posted by On 1:22 PM

Sepeda Motor Knalpot Racing Diamankan Polres Kupang Kota Saat ...

Sepeda Motor Knalpot Racing Diamankan Polres Kupang Kota Saat Operasi Lilin Turangga 2017

Selama operasi Lilin Turangga 2017, Polres Kupang Kota akhirnya mengamankan para pelanggar lalulintas

Sepeda Motor Knalpot Racing Diamankan Polres Kupang Kota Saat Operasi Lilin Turangga 2017Pos Kupang/Eflin RoteKapolres Kupang Kota, AKBP Anthon CN (kanan) bersama Kasat Lantas Polres Kupang Kota, Iptu Rocky Junasmi mengamankan motor yang menggunakan knalpot racing yang digunakan pada saat malam perayaan tahun baru 2018

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Eflin Rote

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Pihak kepolisian dari Resor Kupang Kota mengamankan 20 motor yang menggunakan knalpot racing selama operasi lilin turangga 2017.

Kapolres Kupang Kota, AKBP Anthon CN melalui Kasat Lantas Polres Kupang Kota Iptu Rocky Junasmi mengatakan, 20 motor tersebut akan diproses melalui persidangan pada akhir Januari 2018.

"Selama Operasi Lilin Turangga 2017 dari tanggal 23 Desember hingga 1 Januari 2018 kami mengamankan 20 sepeda motor yang menggunakan knalpot racing. Termasuk pada saat perayaan malam tahun baru," ujar Rocky, Selasa (2/1/2018) di Kupang.

Selain mengamankan sepeda motor yang menggunakan knalpot racing, polisi juga menilang 228 kendaraan.

Penggendara yang tidak menggenakan helm sebanyak 109, dan yang berbonceng tiga orang sebanyak 9 orang.

Untuk kelengkapan surat seperti STNK dan SIM ada 71 kendaraan yang diamankan. Sementara kelengkapan seperti spion, rating dan perlengkapan lainnya ada sebanyak 19 kendaraan.

Sementara untuk kecelakaan tercatat sebanyak 9 kendaraan yang terlibat laka, yang mengalami l uka ringan sebanyak 18 dan luka berat sebanyak 1 orang.

Operasi Lilin Turangga 2017 dilaksanakan untuk mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2018. Sebanyak 363 personil dari Polres Kupang Kota dan 716 personil dari Polda NTT termasuk dari Satuan Brimob, TNI, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan termasuk pemuda lintas agama dikerahkan untuk mengamankan perayaan malam baru.

Selain menempatkan para anggotanya, ada 7 pos pengamanan dan 4 pos pelayanan yang disiapkan selama perayaan Natal dan Tahun Baru. (*)

Penulis: Eflin Rote Editor: marsel_ali Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Tabrakan Lawan Suzuki Ertiga, Mobil Patwal Polisi Hancur, Sebabkan Kemacetan Total Sumber: Google News | Liputan 24 Kupang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »