Romo Hironimus Nitsae Ajak Kaum Muda Harus Menjunjung Tinggi ... | Liputan 24 Nusa Tenggara Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Romo Hironimus Nitsae Ajak Kaum Muda Harus Menjunjung Tinggi ...

Posted by On 9:23 PM

Romo Hironimus Nitsae Ajak Kaum Muda Harus Menjunjung Tinggi ...

Berita Kota

Romo Hironimus Nitsae Ajak Kaum Muda Harus Menjunjung Tinggi Persaudaraan

momen ini bukan perayaan yang utama namun makna dari perayaan natal yang dirayakan.

Romo Hironimus Nitsae Ajak Kaum Muda Harus Menjunjung Tinggi PersaudaraanPOS KUPANG/GORDI DONOFANAnggota KMK Fapet foto bersama disela-sela Natal bersama

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Gordi Donofan

POS KUPANG. COM|KUPANG--Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St. Perawan Maria Fakultas Peternakan Undana menggelar Natal dan Tahun Bersama di Rumah Makan Lamenan, Penfui, Kupang, Jumat (5/1/2018).

Kegiatan diawali dengan Pera yaan Misa Kudus yang di Pimpin Oleh Romo Moderator KMK Keuskupan Agung Kupang, Hironimus Nitsae.

RD. Hironimus dalam Khotbahnya mengajak kaum muda Katolik yang tergabung dalam keluarga mahasiswa katolik Santa Perawan Maria untuk tetap menjunjung tinggi aspek perdamaian dan Persaudaraan di tahun yang baru.

"Semoga kaum muda Katolik yang tergabung dalam keluarga mahasiswa katolik Santa Perawan Maria Fapet Undana untuk tetap menjunjung tinggi aspek perdamaian dan Persaudaraan di tahun yang baru", ungkap RD. Hironimus.

Sementara itu ketua umum Mahasiswa Katolik Santa Perawan Maria Fapet Undana, Amanda Casmira Lisu, dalam sambutannya mengatakan, momen ini bukan perayaan yang utama namun makna dari perayaan natal yang dirayakan.

Ia berharap di tahun yang baru dapat membawa semangat baru, membawa perubahan baru dan selalu menjunjung tinggi rasa persaudaraan terlebih khusus sesama Anggota KMK Santa Perawan Maria.(*)

Penulis: Gordi Donofan Editor: Rosalina Woso Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Begini Reaksi Anjing Pelacak Melihat Pocong alias Manusia Hidup Dibalut Kain Putih Sumber: Google News | Liputan 24 Kupang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »