Pos Kupang Tak Cukup Hanya kerja Keras Tetapi Harus Melakukan ... | Liputan 24 Nusa Tenggara Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pos Kupang Tak Cukup Hanya kerja Keras Tetapi Harus Melakukan ...

Posted by On 9:52 AM

Pos Kupang Tak Cukup Hanya kerja Keras Tetapi Harus Melakukan ...

Pos Kupang Tak Cukup Hanya kerja Keras Tetapi Harus Melakukan Ini

Ini yang dikatakan Vice CEO Group of Media Kompas Gramedia, Sentrijanto saat peresmian kantor baru Pos Kupang

Pos Kupang Tak Cukup Hanya kerja Keras Tetapi Harus Melakukan IniPOS KUPANG/NOVEMY LEOVice CEO Group of Media Kompas Gramedia , Sentrijanto, dalam acara peresmian gedung baru Harian Pagi Pos Kupang, Senin (8/1/2018) pagi.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Novemy Leo

POS-KUPANG.COM | KUPANG - "Kita harus berubah karena pasar juga berubah, persaingan semakin ketat. Tidak cukup lagi hanya kerja keras tapi kreatif, memberikan solusi, inovatif dala m menciptakan perbedaan dengan yang lainnya," pesan Vice CEO Group of Media Kompas Gramedia, Sentrijanto.

Ia mengatakan itu dalam acara peresmian gedung baru Harian Pagi Pos Kupang, Senin (8/1/2018) pagi.

Sentrijanto menambahkan, pembangunan gedung baru Pos Kupang sebenarnya sudah direncanakan sejak tahun 1997 lalu namun baru terjadi hari ini.

"Apa yang menjadi kerinduan karyawan selama ini sudah menjadi kenyataan. Hak ini sangat membanggakan bagi karyawan. Banyak hambatan yang menghadang namun
berkat prngorbanan kita dan mitra akhirnya gedung ini dapat berdiri dengan megah seperti ini. Terimakasih kepada pemprop dan pemkot yang punya andil besar sehingga Pos Kupang punya gedung yang besar. Termasuk kontraktor dan tim projek yang terlibat dalam pembanganan gedung ini. Terimakasih untuk segala budi baik bapak ibu sekalian," kata Sentrijanto.

Ditambahkannya, dengan adanya gedung kantor baru
diharapkan bisa menambah semangat karyawan untuk terus meningkatkan kinerja dari apa yang telah dikerjakan selama ini.

"Diharapkan dengan gedung baru ini bisa memberikan motivasi untuk kita bekerja lebih baik dari tahun lalu dan bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat NTT dan bekerja lebih profesional," ujarnya.

Ia mengatakan, pihaknya juga sudah seleaikan pembangunan gedung percetakan di Ruteng. Tujuannya, untuk memberikan layanan lebih baik dengan kemampuan cetak lebih baik. "Yang tadinya hitam putih sekarang bisa berwarna," ujarnya.

Kata dia, Bangga Berubah sebagai tag line perayaan hut 25 tahun tanggal 1 Desember 2017 laku kiranya tidak sekedar slogan kosong tanpa makna, tanpa teraplikasi dalam tugas sehari-hari tetapi bisa menjadi roh yang menjiwai sikap dan perilaku dalam meningkatkan kinerja.

"Kita harus berubah karena pasar juga berubah, persaingan semakin ketat. Tidak cukup lagi hanya kerja keras tapi kreatif, memberikan solusi, inovatif dalam menciptakan p erbedaan dengan yang lainnya. Perubahan lainnya adalah teknologi yang merubah pola kosumsi berita masyarakat. Digital transformation yang dicanangkan oleh grup of media kompas gramedia memberi tugas kita untuk mendorong pos kupang.com tumbuh menjadi besar di NTT ini," katanya.

Menurut dia, pekerjaan yang terus diemban Pos Kupang saat ini yakni bagaimana Pos Kupang menjadi perintis dalam meningkatkan budaya membaca warga NTT sebagaimana tekad pendiri tahun 1992 lalu.

"Tentu ini menjadi pekerjaan yang berat di tengah beragaman etnis budaya di NTT. Ada kebanggaan karena media ini menjadi laboratorium, tempat peresemaian tenaga berbakat yang kemudian tidak meneruskan kariernya di PK sebagai pekerja pers kecuali, Bapak Damyan Godho yang setia mendampingi Pos Kupang. Ada yang jadi politisi, anggota DPRD, kepala daerah, pekerja eksekutif dan lainnya," katanya.

Acara didahului misa yang dipimpin oleh Uskup Agung Kupang, Mgr. Petrus Turang. Hadir saat itu sejumlah pejabat Pemprop NTT dan Pemkot Kupang, Unsur muspida.

Makam harinya dilanjutkan dengan acara gathering bersama agen dan loper. Acara diwarnai menyanyi dan menari bersama serta pembagian doorprize. (*)

Penulis: omdsmy_novemy_leo Editor: marsel_ali Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Kronologi Permintaan Cerai Ahok atas Veronica di Rutan, Ahok Justru Minta Kuasa Hukumnya Tetap Kuat Sumber: Google News | Liputan 24 Kupang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »