Pemkot Kupang Gelar Natal Oikumene, Pimpinan OPD Suguhkan ... | Liputan 24 Nusa Tenggara Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pemkot Kupang Gelar Natal Oikumene, Pimpinan OPD Suguhkan ...

Posted by On 7:03 AM

Pemkot Kupang Gelar Natal Oikumene, Pimpinan OPD Suguhkan ...

Pemkot Kupang Gelar Natal Oikumene, Pimpinan OPD Suguhkan Puji-Pujian

Ini yang dikatakan Romo Geraldus Duka, Pr saat perayaan Natal Oekumene di lingkup setda Kota Kupang

Pemkot Kupang Gelar Natal Oikumene, Pimpinan OPD Suguhkan Puji-PujianPos Kupang/Yeni RachmawatiPerayaan Natal bersama di lingkup Pemerintah Kota Kupang

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Pemerintah kota Kupang menggelar Natal Bersama dalam lingkup Pemerintah kota Kupang di lantai I, Kantor Walikota Kupang, Jumat (5/1/2018).

Ibadah Perayaan Natal Oikumene yang dipimpin oleh Pdt E J Nunuhitu Marunduri, S.Th dan RD Geraldus Duka, Pr.

Vocal Grup, pad uan suara dari berbagai gereja dan instansi pemerintahan, serta penyanhi solo inj menambah sentuhan perayaan penuh suka cita.

Para Pimpinan Perangkat Daerah yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah, Bernadus Benu pun tampil menyenandungkan puji-pujian.

Kemudian diikuti oleh Vocal Group dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan.

Dalam khotbah Perayaan Natal, RD Geraldus Duka, Pr, menyampaikan, perayaan natal mengajarkan kita bahwa Tuhan itu senantiasa memberikan waktu kepada kita.

"Peristiwa natal yang kita rayakan seharusnya sebagai salah satu yang direnungkan bahwa Tuhan mempunyai waktu bagi kita. Tapi kita terkadang tidak punya waktu untuk Tuhan. Tuhan berikan waktu agar kita bisa renungkan untuk mendapatkan kembali kodrat, karena Tuhan telah menganugerahkan yang paling penting dalam kehidupan kita yang putra tunggalnya menjadi manusia. Begitu besar kasih Allah di dunia ini sehingga ia menganugerahkan putranya," tuturnya.

Perayaan Natal Oikumene, kata Ketua Panitia dalam hal ini Kepala Bagian Kesejahteraan Setda kota Kupang, Ritha Lay mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan iman dan percaya kepada Kristus sebagai juru selamat dan meningkatkan toleransi serta pelayanan kepad masyarakat.

Bertemakan "Hendaklah Damai Sejahtera Krisus Memerintah dalam Hatimu" Perayaan Natal di lantai I dipenuhi dengan tamu/undangan.

"Inti dari Natal ini sendiri adalah bagaimana kita mengakui iman kita kepada Allah yang telah mengutus juru selamat Yesus Kristus datang ke dunia untuk menyelamatkan umat manusia di dunia," kata Ketua DPRD kota Kupang, Yeskiel Loudoe, ketika memberikan pesan dan kesan Perayaan Natal Oikumene di Kantor Walikota Kupang, Jumat (5/1/2018).

Yeskiel mengatakan Natal bukan Kebiasaan setiap tahun dan bukan untuk berfoya-foya tapi untuk menentukan iman kita seperti apa. Oleh sebab itu, kepada semua ASN yang hadir dengan Hari Raya ini membawa kedamaian, keb ahagian dan kesejahteraan bagi masyarakat kota Kupang.

Ia mengatakan ASN PTT gelisah karena pimpinan baru, ada rasionalisasi dan mutasi. Tapi, ia tekankan tidak perlu takut. Bekerjalah sesuai tupoksi masing-masing.

"Walikota ini rendah hati, beriman dan takut akan Tuhan, diangkat Tuhan menjadi pemimpin untuk ada kedamaian tapi bukan menciptakan airmata. Harus yakin tidak ada rasionalisasi, kalau pun ada itu yang malas. Karena tidak boleh ada dendam di antara kita. Kalau itu terjadi maka 10 orang berdoa musibah akan terjadi untuk Pemkot. 40 anggota dewan akan ada di belakang bapak/ibu. Tidak akan ada rasionalisasi," tuturnya.

Perayaan Natal ini merupakan natal kedamaian yang membawa kebahagian, kesejahteraan dan pemimpin baru akan sukses. (*)

Penulis: Yeni Rachmawati Editor: marsel_ali Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di 7 Tahun Pacaran, Pasangan Ini Dipisahkan Maut 2 Minggu Jelang Ijab Kabul, Rokok Jadi Penyebabnya Sumber: Google News | Liputan 24 Kupang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »