Asprov PSSI NTT Rapat Lengkap Pengurus Bahas Program Tahun ... | Liputan 24 Nusa Tenggara Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Asprov PSSI NTT Rapat Lengkap Pengurus Bahas Program Tahun ...

Posted by On 7:03 AM

Asprov PSSI NTT Rapat Lengkap Pengurus Bahas Program Tahun ...

Asprov PSSI NTT Rapat Lengkap Pengurus Bahas Program Tahun 2018

agenda yang akan di bahas dalam rapat perdana lengkap pengurus Asprov PSSI NTT diantaranya program kerja tahun 2018

Asprov PSSI NTT Rapat Lengkap Pengurus Bahas Program Tahun 2018Ferry NdoenPOS KUPANG/FERRY NDOEN POSE- Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya, Exco PSSI, Dirk Soplanit, Kadispora NTT, Drs. Nahor Talan, Ketua Komisi V DPRD NTT, Jimmy Sianto, SE, Ir. M Anshor, Gabriel Suku Kotan pose bersama, di Hotel Pelangi, Kupang, Sabtu (9/12/2017) malam

POS KUPANG.COM, KUPANG - Asosiasi Provinsi (Asprov) NTT'>PSSI NTT akan menggelar rapat lengkap badan pengurus pasca diterbitkan surat keputusan (SK) struktur badan pen gurus baru NTT'>PSSI NTT masa bakti 2017-2021 yang ditandatangani Ketua Umum Asprov NTT'>PSSI NTT, Drs. Frans Lebu Raya.

Ketua Umum Asprov NTT'>PSSI NTT, Drs. Frans Lebu Raya melalui Sekjen NTT'>PSSI NTT, Drs. Lambertus Ara Tukan, MM, dihubungi Pos Kupang, Kamis (4/1/2018) menjelaskan, rapat pengurus lengkap NTT'>PSSI NTT akan digelar di Aula KONI NTT, di kompleks olahraga Stadion Oepoi, Kupang, tanggal 20 Januari 2018.

"Surat keputusan badan pengurus Asprov PSSI NT yang ditandatangani Ketua Umum Asprov NTT'>PSSI NTT, Drs Frans Lebu Raya sebagian sudah dikirim kepada para pengurus," jelas Lambertus.

Lambert yang juga menjabat Sekretaris Dispora NTT lebih jauh menjelaskan, agenda yang akan di bahas dalam rapat perdana lengkap pengurus Asprov NTT'>PSSI NTT diantaranya program kerja tahun 2018 yang akan dilaksanakan diantaranya Pekan Olahraga Provinsi (PORProv) NTT termasuk membahas persiapan lembaga yang nantinya akan menangani tim sebagai persiapan hingga menuju Prakualifikasi PON 2019.

"Persiapan hingga menuju Pra PON harus dibahas jauh hari termasuk nantinya semacam unit kerja yang akan menangani tim sepakbola Pra PON NTT," tambahnya.

Pada bagian lain, Lambertus Tukan juga mengatakan, Perse Ende sebagai tim yang lolos babak delapan besar Liga 3 nantinya memiliki hak suara pada pelaksanaan Kongres PSSI yang akan dilaksanakan 13 Januari 2018 di Jakarta.

"Pengurus Asprov NTT'>PSSI NTT nantinya akan mengutus salah satu exco NTT'>PSSI NTT, Dr. Johny Lumba dan Sekjen NTT'>PSSI NTT mengikuti Kongres PSSI di Jakarta," tambahnya.

Lambert juga menjelaskan, Perse Ende nantinya ke depan tidak akan tampil bermain lagi di Liga IV NTT, yakni PORProv NTT di Kupang, Gubernur Cup di Kupang serta Piala Soeratin di Larantuka, Flores Timur. (fen)

  • < li>
Penulis: Ferry_Ndoen Editor: Ferry_Ndoen Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di 7 Tahun Pacaran, Pasangan Ini Dipisahkan Maut 2 Minggu Jelang Ijab Kabul, Rokok Jadi Penyebabnya Sumber: Google News | Liputan 24 Kupang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »