Yuk Simak Gelar Natal Bersama English First Kupang di B&B ... | Liputan 24 Nusa Tenggara Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Yuk Simak Gelar Natal Bersama English First Kupang di B&B ...

Posted by On 8:02 AM

Yuk Simak Gelar Natal Bersama English First Kupang di B&B ...

Yuk Simak Gelar Natal Bersama English First Kupang di B&B Kitchen and Lounge

Kita ingin agar acara ini berkesan dan membuat para siswa semakin bersemangat untuk belajar, semuanya dikemas menggunakan bahasa Inggris,

Yuk Simak Gelar Natal Bersama English First Kupang di B&B Kitchen and LoungePos-Kupang.comLive Musik yang dibawakan siswa English First Kupang dalam acara natap bersama di B&B Kitchem and lounge, Sabtu (16/12/2017).

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM Maria A E Toda

POS-KUPANG.COM |KUPANG - English First (EF) Kupang menggelar acara natal bersama di B&B Kitchen and Lounge Sabtu (16/12/2017).

Acara yang dikemas dengan konsep fun ini melibatkan seluruh keluarga besar English First dan juga dibuka untuk masyarakat umum. Ada berbagai acara mengisi natal bersama kali ini.

Ada beragam game dan juga penampilan memukau dari para siswa EF seperti permainan gitar dan biola serta live musik. Tak lupa pula doorprize yang selaku ada disetiap sesi acara.

Direktur English First Kupang, Vivi Lau mengatakan, tujuan kegiatan natal bersama ini adalah untuk menjalin silaturahmu antar keluarga besar EF.

"Biasanya kan kalau di EF anak-anak hanya saling bertatap muka saja karena jam pelajaran berbeda, jadi dengan adanya natal bersama ini mereka bisa saling menyapa dan mengenal lebih dekat sebagai satu keluarga EF," ujar Vivi.

Selain itu pemilihan tempat natal bersama disesuaikan dengan konsep EF yang Fun dan outdoor.

"Kita ingin agar acara ini berkesan dan membuat para siswa semakin bersemangat untuk belajar, semuanya kita kemas dalam cara EF yaitu menggunakan bahasa Inggris,&qu ot; lanjut Vivi.

Masyarakat Umum juga diundang hadir dalam acara natal bersama EF kali ini.

"Banyak masyarakat umum yang hadir tapi sebagian besar lainnya keluarga besar EF," tutur Vivi. Ia berharap agar semua yang mengikuti natal bersama bisa merasakan serunya acara dan bisa membawa kesan yang baik dan tak terlupakan tentang EF dan Acara natal bersama," ucap Vivi. (*)

Penulis: Maria Enotoda Editor: imam hidayat Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Terkuak! Bukan Karena Mobil, Surat Terakhir SPG Cantik yang Dimutilasi Suami Jadi Jawaban Sumber: Google News | Liputan 24 Kupang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »