VIDEO: Dinas Pangan TTU Gelar Pasar Murah | Liputan 24 Nusa Tenggara Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

VIDEO: Dinas Pangan TTU Gelar Pasar Murah

Posted by On 1:13 AM

VIDEO: Dinas Pangan TTU Gelar Pasar Murah

VIDEO: Dinas Pangan TTU Gelar Pasar Murah

Ini alasan mendasar warga Kota Kefamenanu yang tertarik membeli barang kebutuhan pokok saat pasar murah. Tonton videonya

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) melalui Dinas Pangan menggelar pasar murah, Kamis (21/12/2017).

Pasar murah ini dilaksanakan dalam rangka merayakan Natal dan Tahun Baru.

Pelaksanaan pasar murah dilakukan di dua titik yakni di halaman Gereja Petra Kefamenanu dan halaman Gereja St Antonius Padua Sasi.

Kegiatan ini bekerja sama Dinas Pangan, Bulog dan Toko Tani Indonesia.

Kepala Dinas Pangan, Yosef Kefi, SP kepada Pos Kupang, Kamis (21/12/2017) mengatakan, kegiatan pasar murah itu bertujuan membantu masyarakat berpendapat kecil serta menjaga stabilitas harga barang di pasar.

Barang yang dijual di pasar murah yakni, beras jenis membramo seharga Rp 9.000 per kilogram, minyak goreng ukuran satu liter Rp 13.000 dan gula pasir Rp 12.500 per kilogram.

Selisih harga barang yang dijual saat pasar murah dengan harga di pasar sekitar Rp 2.000-Rp 3.000. Seperti harga beras jenis membramo di pasar murah Rp 9.000 per kilogram, sedangkan harga di pasar Rp 11.000 per kilogram.

Harga gula di pasar murah Rp 12.500 sedangkan harga di pasar Rp 14.000 per kilogram. Harga minyak goreng saat pasar murah Rp 13.000, sedangkan harga di pasar Rp 16.000.

Hal ini diakui sejumlah yang datang belanja di pasar murah, yakni, Heni Tanesib, Dewi, Gabriel Hale, Leni Daga dan Elenia Mooy dan Hilde Sibu. Mereka mengaku senang karena pemerintah menggelar pasar murah.

Dalam pasar murah ini, Dinas Pangan menyediakan 6,5 ton beras membramo yang dibagi dalam dua titik yakni, di halama n gereja petra Kefamenanu sebanyak tiga ton dan di gereja Sasi 3,5 ton. (*)

Penulis: Teni Jehanas Editor: marsel_ali Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Ikuti Firasat Cek Jok Motor, Ibu 3 Anak Bongkar Perselingkuhan Suami yang Diulang Lagi dengan Janda Sumber: Google News | Liputan 24 Kefamenanu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »