GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ternyata Ini Alasan Mengapa Tour di Timor 2017 Start dari Malaka

Ternyata Ini Alasan Mengapa Tour di Timor 2017 Start dari Malaka

Berita Timor Rote Sabu Ternyata Ini Alasan Mengapa Tour di Timor 2017 Start dari Malaka para peserta TdT akan memotret lokasi wisata yang didatangi dan …

Ternyata Ini Alasan Mengapa Tour di Timor 2017 Start dari Malaka

Berita Timor Rote Sabu

Ternyata Ini Alasan Mengapa Tour di Timor 2017 Start dari Malaka

para peserta TdT akan memotret lokasi wisata yang didatangi dan langsung mengupload ke media sosial.

Ternyata Ini Alasan Mengapa Tour di Timor 2017 Start dari MalakaPOS KUPANG/EDY BAUKadis Pariwisata Provinsi NTT, Dr. Marius Ardu Jelamu saat meninjau stan ENTEX di Lapangan Umum Atambua, Kamis (7/12/2017) sore.

Laporan Reporter Pos-Kupang.Com, Edy Bau

POS-KUPANG.COM|ATAMBUA--Even Tour di Timor (TdT) 2017 mengambil titik start di Kabupaten Malaka pada Sabtu (9/12/2017).

Dari kabupaten bungsu ini, para peb alap sepeda profesional yang diperkirakan berjumlah 50an orang akan tiba di Atambua dan finish etape pertama di Motaain lalu bermalam di Pantai Pasir Putih.

Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Provinsi NTT, Dr. Marius Ardu Jelamu dalam sambutannya pada acara pembukaan East Nusa Tenggara Expo (Entex) di Lapangan Umum Atambua, Kamis (7/12/2017) sore mengatakan even Tour di Timor ini mengambil fokus pada titik-titik destinasi wisata di daerah-daerah yang dilalui dalam rangka mempromosikan potensi wisata yang dimiliki.

Oleh karena ada kontes foto dalam even ini, lanjutnya, para peserta TdT akan memotret lokasi wisata yang didatangi dan langsung mengupload ke media sosial.

Dengan begitu, tambah Kadis Marius, akan semakin mendongkrak sektor pariwisata di Timor ini.

Mengenai alasan mengapa even TdT ini memilih Malaka sebagai titik star, Kadis Marius mengatakan, pihaknya sengaja memilih Malaka karena merupakan daerah otonomi baru yang perlu diperkenalkan ke dunia lua r.

"Kita sengaja ambil titik start di Malaka untuk memperkenalkan daerah otonomi baru ini kepada dunia internasional," ujarnya. (*)

Penulis: Frederikus Riyanto Bau Editor: Rosalina Woso Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Dihukum Hingga Bajunya Nyaris Terlucut, Sosok Ini Punya Motif Terselubung saat Layani Driver Ojol Sumber: Google News | Liputan 24 Atambua

No comments