Seruduk Mobil Pick Up, Penggendara Honda Beat Meninggal di ... | Liputan 24 Nusa Tenggara Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Seruduk Mobil Pick Up, Penggendara Honda Beat Meninggal di ...

Posted by On 4:23 AM

Seruduk Mobil Pick Up, Penggendara Honda Beat Meninggal di ...

Seruduk Mobil Pick Up, Penggendara Honda Beat Meninggal di Tempat

Diduga lepas kendali, pengendara sepeda motor beat seruduk mobil pick-up. Korban akhirnya seperti ini

Seruduk Mobil Pick Up, Penggendara Honda Beat Meninggal di TempatNETIlustrasi kecelakaan

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Eflin Rote

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Vinsensius Klau (28) warga RT 28 RW 11 Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang meninggal dunia akibat kecelakaan yang menimpa dirinya.

Sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Vinsensisus menabrak bagian kanan mobil pick up yang dikendarai Yosmi Mnune (32), warga RT 14 RW 06 Dusun II Desa Tuapukan Kecamatan Ku pang Tengah, Kabupaten Kupang.

Vinsensius ditemukkan tewas di tempat usai kecelakaan dalam kondisi terpengaruh minuman keras dan tidak menggunakan helm.

Kapolres Kupang Kota, AKBP Anthon CN melalui Kasat Lantas Polres Kupang Kota, Iptu Rocky Junasmi mengatakan, korban mengalami patah di pergelangan tangan dan luka lecet dipaha sebelah kanan. Sementara pengemudi pick up tidak mengalami luka serius.

Rocky melanjutkan, kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Timor Raya Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang tepatnya di depan Dealer Honda Mutiara Timor Star sekitar pukul 03.00 Wita.

Kecelakaan antara sepeda motor Honda Beat tanpa Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) dan mobil pick up Suzuki Futura dengan nomor polisi DH 8215 BC itu berawal dari mobil pick up yang bergerak dari arah Tarus menuju Kupang.

"Ketika tiba di TKP tepatnya di dekat Dutalia, pengemudi pick up kaget karena melihat ada sepeda motor yang datang dari arah berlawanan masuk ke jalur kanan," ujar Rocky, Rabu (20/12/2017) di Kupang.

Karena jarak yang sangat dekat, lanjut Rocky penggendara sepeda motor Honda Beat menabrak bagian samping kanan pick up dan mengakibatkan pengendara pick up hilang kendali dan oleng.

Akibatnya, mobil pick up terbalik kearah pinggir jalan sebelah kiri sedangkan sepeda motor jatuh dan penggendara terseret ke pinggir jalan sebelah kanan sampai di depan Dealer Mutiara Timor Star.

Warga yang masih ada disekitaran lokasi kejadian pun langsung mengevakuasi jenazah Vinsensius sementara pengemudi dan penumpang pick up lanjut Rocky dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka-luka. (*)

Penulis: Eflin Rote Editor: marsel_ali Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Kronologi Pasangan Selingkuh Direndam di Laut, Disaksikan Para Warga dan Diberi Hukuman Adat Lainnya Sumber: Google News | Liputan 24 Kupang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »