Pria ini Ajak Anaknya Naik ke Mimbar Wisuda STKIP SoE lalu Ambil ... | Liputan 24 Nusa Tenggara Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pria ini Ajak Anaknya Naik ke Mimbar Wisuda STKIP SoE lalu Ambil ...

Posted by On 5:07 AM

Pria ini Ajak Anaknya Naik ke Mimbar Wisuda STKIP SoE lalu Ambil ...

Berita Timor Rote Sabu

Pria ini Ajak Anaknya Naik ke Mimbar Wisuda STKIP SoE lalu Ambil Ijasah Istrinya

Andy yang saat itu mengenakan baju kemeja batik warna merah itu tak kuasa menahan tangisnya

Pria ini Ajak Anaknya Naik ke Mimbar Wisuda STKIP SoE lalu Ambil Ijasah IstrinyaPOS KUPANG/NOVEMY LEOAndy Leo saat menerima ijasah istrinya alm. Wehelmina Neonane, S.Fis, dalam rapat senat terbuka STKIP SoE, Sabtu (16/12/2017) di GOR Nekmese SoE.

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Novemy Leo

POS- KUPANG.COM|SOE-- Andy Leo, pria asal SoE TTS ini nekat mengajak anaknya, Kandy naik keatas mimbar wisuda STKIP SoE. Lalu dia menerima ijasah istrinya , almh.Wehelmina Neonane, S.Fis, Sabtu (16/12/2017) pagi.

Hal ini dilakukan karena istri tercintanya, Wehelmina sudah meninggal dunia akibat lakalantas tanggal 23 Oktober 2017 lalu di Kecamatan Amanuban Selatan.

Saat nama istrinya dipanggil, Andy yang saat itu mengenakan baju kemeja batik warna merah itu tak kuasa menahan tangisnya.

Seorang panitia kemudian menghampiri tempat duduk Andy dan mengajaknya maju ke depan mimbar. Andy berdiri dari bangkunya dan mengajak putrinya, Kandy yang mengenakan gaun putih lalu berjalan keatas mimbar.

Sambil berjalan tertaih tatih menahan haru, Andy memegang tangan putri kecilnya dan berjalan hingga keatas panggung.

Peristiwa itu membuat suasana haru menyelimuti ruang senat teebuka STKIP SoE itu.

Diatas mimbar, Ketua prodi Fisika, Kostan Mataubenu menyerahkan ijasah almh Wehelmina Neonane, S.Fis kepada Andy lalu menyalami tangan Andi dan mengusap kepala Kandy.

Andi kemudian menuntun anaknya berjalan m enuju ke Ketua STKIP SoE, Aret Billy, ST,M.Si dan menyalaminya. Aret menyalami tangan Andy lalu sedikit membungkuk mencium Kandy. Tepuk tangan riuh langsung bergema di aula GOR Nekmese SoE, TTS.

Hari itu STKIP SoE mewisuda 55 Mahasiwa sebagai wisudawan angkatan pertama. (*)

Penulis: omdsmy_novemy_leo Editor: Rosalina Woso Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Sadis! Wanita Diseret dan Dilindas Komplotan Begal yang Beraksi di Pagi Buta, Begini Kondisinya Kini Sumber: Google News | Liputan 24 Soe

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »