Pawai Malam Pergantian Tahun di TTU Hanya Berlangsung Satu Jam | Liputan 24 Nusa Tenggara Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pawai Malam Pergantian Tahun di TTU Hanya Berlangsung Satu Jam

Posted by On 10:48 PM

Pawai Malam Pergantian Tahun di TTU Hanya Berlangsung Satu Jam

Pawai Malam Pergantian Tahun di TTU Hanya Berlangsung Satu Jam

"Pawai berlangsung selama satu jam yang dimulai dari kantor Bupati TTU, diperkirakan pawai berakhir pukul 01.30 dini hari."

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Teni Jehanas

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Polres Timor Tengah Utara mengijinkan pawai (konvoi kendaraan) untuk memeriahkan malam pergantian tahun di Kota Kefamenanu hanya berlangsung satu jam.

Pawai dengan titik star dari kantor Bupati TTU, melintasi sejumlah ruas jalan, Minggu (31/12/2017) malam akan dipandu aparat kepolisian.

Kapolres TTU, AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto mengatakan pawai merupakan salah satu cara masyarakat menyambut tahun baru.

Baca: Kapolres TTU: Warga Konsumsi Miras di Pingg ir Jalan Ditindak

Namun jangan sampai dilakukan dengan eforia yang berlebihan karena bisa merugikan diri sendiri.

"Oleh karena itu, aparat kepolisian mengatur secara baik agar pawai dilaksanakan secara aman dan tertib. Untuk meminimalisir kecelakaan lalu lintas, polisi memandu proses pawai malam pergantian tahun," kata Krisna di Kefamenanu, Sabtu (30/12/2017).

"Pawai berlangsung selama satu jam yang dimulai dari kantor Bupati TTU, diperkirakan pawai berakhir pukul 01.30 dini hari," tandasnya.

Baca: 7 Kasus Menonjol di NTT Selama Tahun 2017

Krisna menekankan masyarakat yang mengikuti pawai wajib menggunakan helm dan dilarang menggunakan knalpot racing serta tidak mengkonsumsi Miras.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Teni Jehanas Editor: Alfons Nedabang Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Terkuak! Ternyata Deynica Welirang Alami Hal Ini Sebelum Hembuskan Napas Terakhir Sumber: Google News | Liputan 24 Kefamenanu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »