Mantan Kasat Reskrim Manggarai Mengaku Belum Tahu Bersalah ... | Liputan 24 Nusa Tenggara Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Mantan Kasat Reskrim Manggarai Mengaku Belum Tahu Bersalah ...

Posted by On 2:10 PM

Mantan Kasat Reskrim Manggarai Mengaku Belum Tahu Bersalah ...

Mantan Kasat Reskrim Manggarai Mengaku Belum Tahu Bersalah atau Tidak

Ini penjelasan mantan kasat reskrim Manggarai, Iptu Aldo Febrianto terkait OTT terhadap dirinya

Mantan Kasat Reskrim Manggarai Mengaku Belum Tahu Bersalah atau TidakPos Kupang/Servan MammilianusMantan Kasat Reskrim Manggarai Iptu Aldo Febrianto saat ditemui di Bandara Komodo, Labuan Bajo

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Servan Mammilianus

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO - Mantan Kasat Reskrim Polres Manggarai, Iptu Aldo Febrianto, mengaku belum tahu apakah dirinya bersalah atau tidak dalam kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap dirinya oleh Tim Saber Pungli Polda NTT, Senin (11/12/2017) lalu.

Aldo yang ditemui di terminal Bandara Komodo Labuan Bajo, Jumat (15/12/2017) setelah turun pesawat dari Kupang, mengatakan, dirinya masih menunggu keputusan sidang internal di kepolisian.

"Belum tahu, kita memang bersalah atau nggak. Tunggu sampai sidang apa namanya, sidang, keputusan internal dulu," kata Aldo dengan terburu-buru sambil berjalan saat ditanyai wartawan.

Saat ditanya tentang dirinya yang telah dimutasi, dia mengatakan, belum bisa berkomentar banyak.

"Tidak bisa keluarkan statement dulu, nanti aja," kata Aldo.

Sebelumnya diberitakan, Iptu Aldo sebagai Kasat Reskrim di Polres Manggarai, telah digantikan oleh AKP Wira Satria Yudha, S.IK.

Pergantian Kasat Reskrim ini sesuai telegram dari Polda NTT pada Senin (11/12/2017) malam, usai OTT di Polres Manggarai.

Aldo dimutasi ke Bagian Yanma Polda NTT dan Wira sebelumnya bertugas di Direktorat Kriminal Khusus Polda NTT. Aldo dalam telegram dari Polda NTT aka n menyelesaikan kasus OTT yang menimpa dirinya di Polda NTT.(*)

Penulis: Servan Mammilianus Editor: marsel_ali Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Terkuak! Bukan Karena Mobil, Surat Terakhir SPG Cantik yang Dimutilasi Suami Jadi Jawaban Sumber: Google News | Liputan 24 Labuan Bajo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »