Mahasiswa FKIP Unimor Kefamenanu Mengikuti FKIP Expo 2017 | Liputan 24 Nusa Tenggara Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Mahasiswa FKIP Unimor Kefamenanu Mengikuti FKIP Expo 2017

Posted by On 5:07 AM

Mahasiswa FKIP Unimor Kefamenanu Mengikuti FKIP Expo 2017

berita terkini

KEFAMENANU, (suaraindonesia.co.id)- Mahasiswa Program Studi Pendidikan Biologi bersama Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Universitas Timor (Unimor), menunjukkan ketertarikannya pada dunia kewirausahaan dengan mengisi kegiatan FKIP EXPO 2017.

Pameran diisi dengan memamerkan aneka produk lokal berbasis kearifan lokal di Gedung Student Center Universitas Timor, Sabtu (16/12).

"Produk-produk yang dipromosikan dalam Expo FKIP Uni mor 2017 itu diantaranya, minyak kayu putih, garam laut, ikan asin, madu hutan, asam gunung, jagung bose, selendang buna, produk cendana, jahe bubuk dan kopi robusta mutis," ungkap Ketua Program Studi Biologi Vinsensius Oetpah kepada awak media di Gedung SC Unimor.

Oetpah mengakui, bahwa hal tersebut merupakan kreativitas dan inovasi mahasiswanya dalam membangun kemitraan dengan masyarakat sehinggga bisa mendapatkan bahan mentah untuk diolah.

"Soal bahan mentah, mahasiswa bekerja sama dengan masyarakat untuk memperoleh bahan lokal tersebut," jelasnya.

Oetpah menambahkan, selain menghasilkan produk-produk kearifan lokal yang berkualitas, pihaknya juga menggandeng berbagai elemen terkait dalam proses promosi dan pemasaran.

Reporter : Yosep Kolo
Editor : Anam Fanani
Sumber: Google News | Liputan 24 Kefamenanu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »