Kembangkan Pariwisata, Bupati Lutim Kunker ke Kabupaten Belu | Liputan 24 Nusa Tenggara Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Kembangkan Pariwisata, Bupati Lutim Kunker ke Kabupaten Belu

Posted by On 5:03 PM

Kembangkan Pariwisata, Bupati Lutim Kunker ke Kabupaten Belu

RAKYATKU.COM, LUWU TIMUR - Bupati Luwu Timur, Thorig Husler melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Pada kunjungan ini Husler diterima langsung oleh Bupati Belu, Willybrodus Lay, bersama istri, di Rumah Jabatan Bupati Belu, di Kota Atambua, Kamis (14/12/2017).

"Saya bersyukur bisa kembali ke sini, mengingat saya pernah mengabdi diwilayah ini. Dan yang paling saya syukuri pembangunan daerah ini sudah jauh lebih baik,” kata Husler.

Kembangkan Pariwisata, Bupati Lutim Kunker ke Kabupaten Belu Dalam kunjungan itu, Husler didampingi lima Kepala OPD Lutim, yakni Kadis Pendidikan La Besse, Kadispora Lutim Hamris D arwis, Kepala BKPSDM Kamal Rasyid, Kadis Tarkim Zainuddin dan Plt Kadis PU Dohri As'ari.

Tujuan Husler mengunjungi Kabupaten Belu ini karena dinilai memiliki potensi pariwisata yang menarik karena berdekatan dengan negara Timor Leste.

Baca Juga

  • Wabup Lutim Ajak Teladani Nabi Mulai dari Keluarga
  • Bupati Lutim Jadi Tamu Kehormatan di Upacara Hari Juang Kartika
  • Wabup Lutim Dengar "Curhatan" Warga Mahalona Raya

Disamping itu, juga bertujuan untuk melihat potensi apa saja yang bisa dikembangkan antara dua daerah.

Kembangkan Pariwisata, Bupati Lutim Kunker ke Kabupaten Belu Selain Kunker, Husler juga diundang khusus untuk menghadiri temu kangen putra putri TNI yang pernah bersekolah di SMP Kabupaten Be lu dan yang pernah bertugas di Kabupaten Belu dan Timor Timur.

"Temu kangen ini merupakan ajang silahturahmi antara putra putri Purnawirawan TNI yang pernah bertugas di Kabupaten Belu dan baru bertemu selama kurang lebih 40 tahun," tambahnya.

Pada kesempatan itu, Husler juga berkunjung ke perbatasan Indonesia dengan Timor Leste.

Sumber: Google News | Liputan 24 Atambua

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »