Kehadiran BPK di Ndona Dibutuhkan Masyarakat | Liputan 24 Nusa Tenggara Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Kehadiran BPK di Ndona Dibutuhkan Masyarakat

Posted by On 1:07 PM

Kehadiran BPK di Ndona Dibutuhkan Masyarakat

Berita Flores Lembata Alor

Kehadiran BPK di Ndona Dibutuhkan Masyarakat

Marsel mencontohkan yakni para Kepala Desa, Ketua Desa Siaga, Tokoh masyarakat serta beberapa orang yang berasal dari unsur

Kehadiran BPK di Ndona Dibutuhkan MasyarakatPOS KUPANG/ROMUALDUS PIUS-Bupati Ende, Ir Marsel Petu mengukuhkan BPK Kecamatan Ndona, Jumat (8/12/2017).

Laporan Wartawan Pos Kupang, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM|ENDE--Kehadiran Badan Kemitraan Puskesmas ( BKP ) saat ini menjadi suatu kebutuhan, karena hal yang ingin dicapai dengan kehadiran BKP ini adalah adanya penurunan angka kematian ibu dan anak serta ibu hamil di wilayah Kecamatan.

Hal ter sebut dikatakan Bupati Ende, Ir Marsel Petu pada saat pengukuhan Badan Kemitraan Puskesmas (BPK) Kecamatan Ndona, Kabupaten Ende, Jumat (8/12/2017).

Dikatakan untuk menunjang keberhasilan di bidang kesehatan tidak hanya dilakukan atau menjadi tanggung jawab pemerintah saja akan tetapi juga menjadi tanggung jawab seluruh komponen masyarakat di wilayah ini seperti pendidik.

Marsel mencontohkan yakni para Kepala Desa, Ketua Desa Siaga, Tokoh masyarakat serta beberapa orang yang berasal dari unsure kader posyandu.

Dikatakan peran BKP dalam menjembatani pemberdayaan masyarakat dalam bidang kesehatan merupakan salah satu faktor yang sangat penting. (*)

Penulis: Romoaldus Pius Editor: Rosalina Woso Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Dihukum Hingga Bajunya Nyaris Terlucut, Sosok Ini Punya Motif Terselubung saat Layani Driver Ojol Sumber: Google News | Liputan 24 Ende

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »