Kapolres TTS Bagi-bagi Hadiah Natal Pada Warga Kristiani. Apa ya Kira-kira Isinya? | Liputan 24 Nusa Tenggara Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Kapolres TTS Bagi-bagi Hadiah Natal Pada Warga Kristiani. Apa ya Kira-kira Isinya?

Posted by On 10:05 AM

Kapolres TTS Bagi-bagi Hadiah Natal Pada Warga Kristiani. Apa ya Kira-kira Isinya?

Perayaan Natal 2017

Kapolres TTS Bagi-bagi Hadiah Natal Pada Warga Kristiani. Apa ya Kira-kira Isinya?

Selama dua hari Umat Kristen di SoE dapat Kado natal berupa permen cokelat dari Kapolres Totok Mulyadi.

Kapolres TTS Bagi-bagi Hadiah Natal Pada Warga Kristiani. Apa ya Kira-kira Isinya?pos-kupang.comSejumlah anggota Polres TTS membagikan kado natal kepada umat di gereja yang ada di Kota SoE. Kado Natal 2017 ini dibagikan selama dua hari.

Laporan reporter pos-kupang.com : novemy leo

POS-KUPANG.COM | SOE - Banyak cara yang dilakukan pada Perayaan Natal kali ini. Termasuk berbagi kebahagiaan dan syukur.

Seperti yang d ilakukan oleh Kapolres Timur Tengah Selatan (TTS) dan jajarannya.

Selama dua hari Umat Kristen di SoE dapat Kado natal dari Kapolres Totok Mulyadi.

Kapolres TTS, AKBP Totok Mulyanto, S.IK dan Ketua Bhayangkari TTS, Rini Mulyanti, SH.

Pembagian kado natal itu dilakukan Kapolrsa Totok dan istrinya juga anggota polisi yang bertugas di beberapa gereja di Kota SoE, Minggu sampai Senin (24-25/12/2017).

Sejumlah umat Kristen, baik dewasa maupun anak-anak, pria dan perempuan, yang hendak masuk ke halaman gereja untuk beribadah akan mendapat kado natal ini.

Baca: VIDEO - Kelompok Rebana Ini Iringi Lagu Rohani Kristen

Sejumlah anggota Polres TTS membagikan kado natal kepada umat di gereja yang ada di Kota SoE. Kado Natal 2017 ini dibagikan selama dua hari.
Sejumlah anggota Polres TTS membagikan kado natal kepada umat di g ereja yang ada di Kota SoE. Kado Natal 2017 ini dibagikan selama dua hari. (pos-kupang.com)

Kado natal itu berupa cokelat dan permen.

"Senang sekali dapat kado natal dari pak Polisi. Semoga tahun depan dapat kado lagi. makasih pak polisi,Pak Kapolrea," kata Dona, warga SoE.

Baca: So Sweet! Ahok Tulis Kartu Ucapan Selamat Natal. Kira-kira Apa Sih Isinya?

Baca: Meski Konflik Masih Berkecamuk Pasca Keputusan AS, Warga Tetap Menggelar Acara Natal di Bethlehem

Kapolres TTS, AKBP Totok Mulyadi, S.IK mengatakan, kado itu diberikan kepada sejumlah umat Kristen yang merayakan Natak baik di Gereja Kriaten protestan maupun Katholik.

"Saya dan Ketua Bhayangkari hanya menyiapkan beberapa ratus kado natal aaja untuk imat Kdisten. Ini kami lakukan sebagai ucapan syukur dan perhatian kami terhadap umat Kristen. Jangan dilihat isinya," kata Kapolres Totok..

Sejumlah anggota Polres TTS membagikan kado natal kepada umat di gereja yang ada di Kota SoE. Kado Natal 2017 ini dibagikan selama dua hari.
Sejumlah anggota Polres TTS membagikan kado natal kepada umat di gereja yang ada di Kota SoE. Kado Natal 2017 ini dibagikan selama dua hari. (pos-kupang.com)

Sebelumnya Kapolrea Totok dan Ketua Bhayangkari, juga memberikan bingkisan natal bagi 510 anggota Polisi yang ada di Poolrsa TTS dan di 14 polsek di TTS. (*)

Penulis: omdsmy_novemy_leo Editor: imam hidayat Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Adu Mulut Berbuntut Adu Fisik, Polwan Cantik Dicakar Wanita Ini, Berawal dari Masalah Mobil Sumber: Google News | Liputan 24 Soe

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »