Bupati Bangka Janji Tingkatkan Sarana dan Prasarana untuk ... | Liputan 24 Nusa Tenggara Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Bupati Bangka Janji Tingkatkan Sarana dan Prasarana untuk ...

Posted by On 8:04 AM

Bupati Bangka Janji Tingkatkan Sarana dan Prasarana untuk ...

Bupati Bangka Janji Tingkatkan Sarana dan Prasarana untuk Disabilitas

Nanti kita siapkan kendaraannya, jalannya, sekolahnya, tempat makannya dan tidak alasan kita tidak memperhatikannya

Bupati Bangka Janji Tingkatkan Sarana dan Prasarana untuk Disabilitasbangkapos/edwardiKegiatan memperingati Hari Disabilitas yang diselenggarakan oleh LPP RRI Sungailiat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dimeriahkan dengan jalan sehat, pentas seni, lomba mewarnai, pementasan Dul Muluk, Senam Maumere dan Wayang Semalam Suntuk.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA â€" Menghadiri kegiatan memperingati Hari Disabilitas, Sabtu (15 /12/17) di Halaman LPP RRI Sungailiat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Bupati Bangka H. Tarmizi Saat berjanji akan lebih peduli dan meningkatkan sarana dan prasarana untuk kalangan Disabilitas.

"Kita harus memperhatikan mereka semuanya, baik dari segi pendidikan, kesehatan, dan lainnya, karena selama ini banyak yang tidak dekat dengan mereka, karena kurangnya kita peduli, selama ini mereka bersama orang tuanya saja, dan saya berikan jempol kepada RRI yang sudah peduli," kata Tarmizi.

Tarmizi mengungkapkan ke depan, pemerintah juga akan lebih peduli untuk memperhatikan kalangan disabilitas ini, baik itu pelayanan dan peningkatan saran dan prasarana untuk disabilitas.

"Kita Kabupaten Bangka dengan pelayanan publik terbaik, namun masih ada yang kurang juga, seperti ini, jadi nanti kita tingkatkan pelayanan untuk kalangan disabilitas ini, sehingga tidak ada diskriminasi, sekarang sudah ada, namun akan kita upayakan untuk meningkatkan sarana dan pra sarananya," janjinya.

Bupati mengingkatkan peran orang tua sangat efektif untuk membuat anak-anak yang mempunyai kekurangan ini untuk membuat mereka berhasil dan bisa menjadi kebanggaan orangtua.

"Nanti kita siapkan kendaraannya, jalannya, sekolahnya, tempat makannya dan tidak alasan kita tidak memperhatikannya," katanya.

Penulis: edwardi Editor: khamelia Sumber: bangkapos.com Ikuti kami di Terkuak! Bukan Karena Mobil, Surat Terakhir SPG Cantik yang Dimutilasi Suami Jadi Jawaban Sumber: Google News | Liput an 24 Maumere

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »