Amankan Natal, KP3 Laut Sumba Timur Gelar Patroli Gabungan | Liputan 24 Nusa Tenggara Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Amankan Natal, KP3 Laut Sumba Timur Gelar Patroli Gabungan

Posted by On 9:34 PM

Amankan Natal, KP3 Laut Sumba Timur Gelar Patroli Gabungan

Berita Sumba

Amankan Natal, KP3 Laut Sumba Timur Gelar Patroli Gabungan

Polres Sumba Timur melalui Pos KP3 Laut melakukan patroli gabungan bersama SAR Waingapu demi pengamanan di perairan

Amankan Natal, KP3 Laut Sumba Timur Gelar Patroli GabunganPOS KUPANG/POS KUPANGPatroli gabungan KP3 Laut dan SAR Waingapu

Laporan Wartawan Pos Kupang, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM|WAINGAPU--Untuk mengamankan hari raya Natal dan Tahun Baru 2018 pihak kepolisian dari Polres Sumba Timur melalui Pos KP3 Laut melakukan patroli gabungan bersama SAR Waingapu demi pengamanan di perairan sekitar perairan Waingapu, Rabu (20/12/2017).

Kapolres Sumba Timur, AKBP Victor Marundut Silalahi melalui Kepala Pos KP3 Laut, Bripka Yuno Sukaito ketika dikonfirmasi Pos Kupang usai melakukan patroli menjelaskan, patroli dilakukan untuk pengamanan di wilayah perairan Waingapu menjelang hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018.

"Menjelang Natal dan Tahun Baru, kami harus pastikan wilayah laut aman, sebab Kabupaten Sumba Timur memiliki wilayah laut yang strategis, untuk itu diperlukan pengawasan agar tidak mudah dimasuki oleh para pelaku kejahatan, yang dapat menggangu suasana yang sementara dirayakan umat Kristiani", jelas Sukaito. (*)

Penulis: Robert Ropo Editor: Rosalina Woso Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Ikuti Firasat Cek Jok Motor, Ibu 3 Anak Bongkar Perselingkuhan Suami yang Diulang Lagi dengan Janda Sumber: Google News | Liputan 24 Waingapu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »