Agus Boli Ajukan Permohonan Bantuan Pembangunan Stadion ... | Liputan 24 Nusa Tenggara Timur
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Agus Boli Ajukan Permohonan Bantuan Pembangunan Stadion ...

Posted by On 1:07 PM

Agus Boli Ajukan Permohonan Bantuan Pembangunan Stadion ...

Berita Flores Lembata Alor

Agus Boli Ajukan Permohonan Bantuan Pembangunan Stadion Olahraga Kepada Kemenpora RI

Kehadiran Suyadi dalam rangka memberikan pemikiran terkait manajemen olahraga untuk meningkatkan prestasi olahraga di Flotim.

Agus Boli Ajukan Permohonan Bantuan Pembangunan Stadion Olahraga Kepada Kemenpora RIISTIMEWAWakil Bupati Flores Timur Agustinus Payong Boli atau Agus Boli kepada Kepala Bidang Wasit Juri dan Tenaga Pendukung Kemenpora RI Suyadi Pawiro di Hotel ASA Senin (4/12/2017.

Laporan Wartawan Pos-Kupang.Com,Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM|LARANTUKA--Pemerintah Kabupaten Flores Timur me ngajukan proposal pembangunan stadion olahraga di Flotim kepada Kemenpora RI.

Proposal permintaan bantuan itu diserahkan oleh Wakil Bupati Flores Timur Agustinus Payong Boli atau Agus Boli kepada Kepala Bidang Wasit Juri dan Tenaga Pendukung Kemenpora RI Suyadi Pawiro di Hotel ASA Senin (4/12/2017.

Kehadiran Suyadi dalam rangka memberikan pemikiran terkait manajemen olahraga untuk meningkatkan prestasi olahraga di Flotim.

Undangan yang hadir sebanyak 100 orang. Mereka dari unsur KONI Kabupaten Flotim, Para Pengurus Cabang Olahraga, Pengurus KORPRI, pengurus PGRI Flotim, IGOR flotim, FOSBI, AFKAB dan utusan guru penjas.

Kepala Dinas PKO Flotim Bernadus Beda Keda dan Kepala Bidang Kepemudaan dan Olaraga dinas PKO Flotim Yohanes Frans Ukat.

Wabup Agus Boli mengatakan prestasi olahraga dalam cabang olahraga apapun sangat ditentukan oleh managemen olahraga dan kapasitas Organisasi.

"Bicara prestasi sangat ditentukan oleh managemen olahraga d an kapasitas organisasi," Agus Boli.

Tanpa dua hal ini, jelas Agus Boli maka prestasi olahraga tidak akan mencapai yang diharapkan.

Agus Boli berharap ke depannya Dinas PKO Flotim khusus bidang kepemudaan dan Olahraga memperhatikan manajemen olahraga demi prestasi olahraha di Flotim.

Suyadi berjanji memberikan perhatian untuk olahraga di Flores Timur. Ia berharap semoga kegiatan yang diselenggarakan dapat bermanfaat untuk kemajuan olahraga di Flotim.

Pelatihan manajemen selama tiga hari sampai Rabu (6/12/2017) itu membahas tentang Managemen Pusat Pelatihan Daerah, Managemen Sekretariat Organisasi.

Managemen Pusat Latihan Nasional dan Atlet Elit, Managemen Pembinaan Atlet Usia Dini dan Pengawasan Doping.

Peserta pelatihan juga disiapkan waktu berdiskusi dan menyusun rekomendasi-rekomendasi yang akan diserahkah ke pemerintah daerah, untuk dapat ditindaklanjuti.(*)

Penulis: Felix Janggu Editor: Rosalina Woso Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Dihukum Hingga Bajunya Nyaris Terlucut, Sosok Ini Punya Motif Terselubung saat Layani Driver Ojol Sumber: Google News | Liputan 24 Larantuka

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »