Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Di Waingapu, Baliho Paslon Gubernur Hanya Bisa Pasang di ...

Posted by On 12:10 PM

Di Waingapu, Baliho Paslon Gubernur Hanya Bisa Pasang di ...

Di Waingapu, Baliho Paslon Gubernur Hanya Bisa Pasang di Sembillan Titik

Pemasangan APK Pilgub NTT di wilayah Kota Waingapu dan sekitarnya di Kabupaten Sumba Timur hanya bisa dilakukan di sembilan titik.

Di Waingapu, Baliho Paslon Gubernur Hanya Bisa Pasang di Sembillan TitikPOS-KUPANG.COM/ROBERT ROPOKetua KPUD Sumba Timur, Robert Gana, dan Jubir KPUD Sumba Timur, Oktavianus Landi

Laporan wartawan Pos-Kupang.Com, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM, WAINGAPU - Pemasangan alat peraga kampanye (APK) Pilgub NTT di wilayah Kota Waingapu dan sekitarnya di Kabupaten Sumba Timur hanya bisa dilakukan di sembilan titik.

Juru Bicara KPUD Sumba Timur, Oktavianus Landi, kepada Pos-Kupang.Com di Kantor KPUD Sumba Timur, Rabu (21/3/2018) pagi, menjelaskan, pihaknya sudah melakukan rapat bersama tim kampanye pasangan calon, panwas, polisi untuk membangun kesamaan pemikiran dalam memanfaatkan ruang pemasangan APK.

Baca: Selamatkan 18.591 Wajib Pilih, Disdukcapil Sumba Timur Harus Berikan Suket

"Baliho juga sudah disepakati untuk dipasang secara bersama-sama guna menjaga estetika tata kota. Lokasi yang disiapkan untuk pemasangan baliho ada sembilan titik di Kota Waingapu dan sekitarnya," jelas Oktavianus.

Baca: Robert Sebut Hanya Satu TPS di Sumba Timur Pemilihnya Capai 700 Orang

Oktavianus mengatakan, baliho tersebut sudah dicetak oleh KPU NTT. KPU NTT sudah diberikan kepada masing-masing tim kampanye paslon untuk dipasang.

Selain itu, umbul-umbul 10 lembar per kecamatan yang sudah diserahkan KPU NTT, spanduk satu lembar per desa/kelurahan dan ada bahan kampanye berupa stiker dengan dana Rp 1,5 juta untuk keempat paslon.

"Masih ada kesempatan bagi masing-masing paslon untuk menambah APK dan bahan kampanye, namun harus atas persetujuan KPU provinsi," kata Oktavianus. (*)

Penulis: Robert Ropo Editor: Kanis_Jehola Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Sempat Berseteru dengan Krisdayati 8 Tahun Lalu, Begini Potret Mantan Istri Raul Lemos Sekarang Sumber: Google News | Liputan 24 Waingapu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »