Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pawai Tutup Tahun 2017 Sambut Tahun 2018 di TTU Tanpa ...

Posted by On 1:22 PM

Pawai Tutup Tahun 2017 Sambut Tahun 2018 di TTU Tanpa ...

Pawai Tutup Tahun 2017 Sambut Tahun 2018 di TTU Tanpa Knalpot Racing

patut diteladani pawai kendaraan malam penutupan tahun 2017 menyambut malam tahun baru 2018 pengendara tak gunakan knalpot racing

Pawai Tutup Tahun 2017 Sambut Tahun 2018 di TTU Tanpa Knalpot RacingPOS KUPANG/TENI JENAHAS PAWAI -Masyarakat Kota Kefamenanu saat mengikuti pawai kendaraan bermotor menyosong Tahun Baru 2018, Senin (1/1/2018) tengah malam.

POS KUPANG.COM, KEFAMENANU- Pawai kendaraan bermotor pada malam tutup Tahun 2017 menyambut Tahun Baru 2018, atau malam pergantian tahun, di Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU berjalan aman, tertib dan lancar, Senin (1/1/2018).

Hal yang patut ditelada ni dari pawai kendaraan saat malam penutupan tahun 2017 menyambut malam tahun baru 2018 yakni pengendara tidak menggunakan knalpot racing dan semuanya menggunakan helm.

Hal ini menunjukan tingkat kesadaran masyarakat Kefamenanu sangat bagus dan mereka patuh terhadap larangan yang disampaikan aparat kepolisian sehari sebelumnya.

Warga Kefamenanu, Frengky, Eman, Maria Kolo John Haiti mengaku senang dan bersyukur karena pawai malam tutup tahun 2017 menyambut tahun baru 2018 berjalan aman dan tertib serta tidak menimbulkan kecelakaan.

Warga juga merasa nyaman karena situasi dalam Kota Kefamenanu sangat kondusif saat malam pergantian tahun.
Tidak hanya itu, masyarakat tidak melakukan pawai secara 'liar' atau gerombolan pawai, namun digelar pawai bersama dipandu anggota kepolisian setempat.

Usai pawai bersama malam tahun baru 2018, masyarakat pulang ke rumah masing-masing untuk merayakan sekaligus bersyukur atas tahun yang baru bersama keluarga ma sing-masing.

Masyarakat Kota Kefamenanu juga tidak menggelar acara tutup tahun di pinggir jalan umum dan tidak mengkonsumsi minuman keras (miras) di tempat-tempat umum serta di pinggir jalan.

Warga Kota Kefamenanu pun menyampaikan terima kasih kepada aparat Polres TTU yang aktif melakukan patroli sehingga warga merasa aman dan nyaman. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada pemerintah Kabupaten TTU yang selalu memberi dukungan keamanan bagi masyarakat TTU.

Kelancaran dan ketertiban pawai di TTU tidak terlepas dari kerja keras aparat kepolisian. Sehari sebelumnya, Kapolres TTU, AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto sudah menghimbau kepada masyarakat yang mempunyai hobi mengkonsumsi minuman keras (miras) agar mengkonsumsi di dalam rumah.

Polisi melarang masyarakat mengkonsumsi miras di tempat-tempat umum atau di pinggir jalan.
Polisi juga menghimbau agar pawai dipandu oleh aparat kepolisian sehingga tidak ada masyarakat yang melakukan pawai secara liar.< /p>

Masyarakat yang ingin mengikuti pawai wajib menggunakan helm dan dilarang menggunakan knalpot racing serta tidak mengkonsumsi miras.

Kasat Lantas Polres TTU, AKP Sudirman, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung polisi dalam menekan tingkat kecelakaan saat pawai kendaraan malam pergantian tahun. Pawai berjalan aman dan tertib yang mulai dari Kantor Bupati TTU.

Meski kepatuhan peserta pawai belum 100 persen, terutama penggunaan helm, namun harapan bersama agar pawai berjalan lancar dan tertib sudah tercapai. Peserta pawai yang tidak menggunakan helm adalah mereka yang menunggu di cabang-cabang lalu ikut bergabung. (jen).

Penulis: Teni Jehanas Editor: Ferry_Ndoen Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Tabra kan Lawan Suzuki Ertiga, Mobil Patwal Polisi Hancur, Sebabkan Kemacetan Total Sumber: Google News | Liputan 24 Kefamenanu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »