Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Angkasa Pura 1 Bandara El Tari Kupang Siap Luaskan Terminal ...

Posted by On 1:22 PM

Angkasa Pura 1 Bandara El Tari Kupang Siap Luaskan Terminal ...

Angkasa Pura 1 Bandara El Tari Kupang Siap Luaskan Terminal dan Apron

Ini penjelasan dari pihak angkasa Pura I Kupang terkait dengan kunjungan Sekjen Kemetrian Perhubungan di Kupang

Angkasa Pura 1 Bandara El Tari Kupang  Siap Luaskan Terminal dan ApronPos Kupang/ Maria A.E. TodaGeneral Manager Angkasa Pura 1 Bandara El Tari Kupang Barata Singgih Riwahono

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Maria A E Toda

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Menanggapi hasil pantauan Sekjen Kemenhub di Bandara El Tari Kupang tentang kapasitas Bandara El Tari Kupang saat ini, General Manager Angkasa Pura 1 Bandara El Tari, Barata Singgih Riwahono saat ditemui di ruangan kerjanya, Selasa (2/1/2018) mengakui, Bandara El Tari Kupang sudah melebihi kapasitas.

"Kami mengakui memang bandara El Tari ini sudah melebihi kapasitas yang seharusnya 1,3 juta penumpang per tahun menjadi sekitar 1,9 juta penumpang per tahun, " ujar Barata.

Untuk itu, menurut Barata Pihak Angkasa Pura 1 bandara El Tari sudah berencana akan memperluas terminal dan juga memperluas apron serta membenahi beberapa fasilitas seperti mengatur kembali parkir pada tahun 2018 ini.

" Untuk menanggapi pernyataan pak Sekjen kemarin kami memang sudah punya perencanaan untuk memperluas terminal dan juga apron. Kalau tidak ada halang rintangan kami akan kerjakan tahun 2018 ini, semua persiapan sudah dilakukan. Istilahnya, tahun ini adalah tahun kerja untuk kami," ujar Barata.

Menurut Barata, perluasan terminal tersebut akan memuat sekitar 2,2 juta sampai 3 juta penumpang per tahun di bandara El Tari.

Apron pun demikian akan diperluas untuk ukuran parkir tiga pesawat boeing atau tipe air bus.

"Apapun akan kami lakukan untuk kenyamanan para pengguna yaitu masyarakat," lanjutnya.

Ia juga berharap pengertian dari masyarakat atau pengguna agar bisa memaklumi saat pengerjaan tiba.

"Saat pengerjaan nanti kami sudah mengkondisikan semua, semua pelayanan di bandara akan berjalan seperti biasa dan kami akan berusaha selalu berikan yang terbaik. Jadi, saya berharap agar para pengguna memaklumi apabila ada kekurangan atau mungkin merasa kurang nyaman saat waktu pengerjaan tiba," pungkas Barata. (*)

Penulis: Maria Enotoda Editor: marsel_ali Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Tabrakan Lawan Suzuki Ertiga, Mobil Patwal Polisi Hancur, Sebabkan Kemacetan Total Sumber: Google News | Liputan 24 Kupang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »